Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah – LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.
Persyaratan :
Persyaratan :
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengisi form data pelamar pada laman :
Catatan :
Tugas
- LKPP mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah.
Fungsi
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerja sama pemerintah dengan badan usaha;
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah;
- Pemantauan dan evaluasi pelaksanannya;
- Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik (electronic procurement);
- Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan bantuan hukum;
- Penyelenggaraan pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, penatausahaan, kepegawaian, keuangan, perlengkapan serta rumah tangga.
Biro Umum dan Keuangan LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) membutuhkan calon pegawai baru NON PNS dengan ketentuan sebagai berikut :
Staf Pendukung – Verifikator (Dua Orang)Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia Min. 22 Tahun
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun
- Minimal D3 Akuntansi, Perpajakan, Sistem Akuntansi
- IPK. Min. 3
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
- Melakukan pengujian tagihan sesuai dengan pedoman yang berlaku
- Membantu arsip dokumen keuangan
- Melakukan input transaksi keuangan ke dalam sistem keuangan
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia Min. 22 Tahun
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun
- Minimal D3 Akuntansi, Perpajakan, Sistem Akuntansi
- IPK. Min. 3
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
- Melakukan input data transaksi perbendaharaan
- Melakukan pengelolaan uang kas perbendaharaan
- Membantu penyusunan laporan pertanggung jawaban bendahara
- Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
- Curriculum Vitae
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3×4 berwarna)
- Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang di ajukan
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengisi form data pelamar pada laman :
Catatan :
- Pengisian form paling lambat tanggal 20 Mei 2016 Pukul 16.00 WIB
- Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut
- Sumber
0 komentar:
Posting Komentar