Lowongan Kerja LKPP Biro Umum dan Keuangan

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah – LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.
Tugas
  • LKPP mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah.
Fungsi
  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerja sama pemerintah dengan badan usaha;
  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah;
  • Pemantauan dan evaluasi pelaksanannya;
  • Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik (electronic procurement);
  • Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan bantuan hukum;
  • Penyelenggaraan pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, penatausahaan, kepegawaian, keuangan, perlengkapan serta rumah tangga.
Lowongan Kerja LKPP Biro Umum dan Keuangan
Biro Umum dan Keuangan LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) membutuhkan calon pegawai baru NON PNS dengan ketentuan sebagai berikut :
Staf Pendukung – Verifikator (Dua Orang)
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Usia Min. 22 Tahun
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun
  • Minimal D3 Akuntansi, Perpajakan, Sistem Akuntansi
  • IPK. Min. 3
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Ringkas Pekerjaan
  • Melakukan pengujian tagihan sesuai dengan pedoman yang berlaku
  • Membantu arsip dokumen keuangan
  • Melakukan input transaksi keuangan ke dalam sistem keuangan
Staf Pendukung – Bendahara (Satu Orang)
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Usia Min. 22 Tahun
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun
  • Minimal D3 Akuntansi, Perpajakan, Sistem Akuntansi
  • IPK. Min. 3
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Ringkas Pekerjaan
  • Melakukan input data transaksi perbendaharaan
  • Melakukan pengelolaan uang kas perbendaharaan
  • Membantu penyusunan laporan pertanggung jawaban bendahara
Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara
  • Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • Foto (3×4 berwarna)
  • Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang di ajukan
Pengiriman Lamaran
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengisi form data pelamar pada laman :

Catatan :
  • Pengisian form paling lambat tanggal 20 Mei 2016 Pukul 16.00 WIB
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut
  • Sumber
SHARE

Tentang Kami

Hi. saya sebagai pembuat blog pemula, yang hanya ingin berbagi informasi seputar Lowongan Kerja BUMN dan PNS, dan jika ada manfaatnya tolong di share ya ^_^.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html